Cara Mengatasi Kencing Manis

Cara Mengatasi Kencing Manis – Mungkin anda sudah sering mendengar penyakit kencing manis atau yang sering dikenal dengan diabetes, penyakit ini merupakan jenis penyakit yang disebabkan oleh pola makan yang tidak sehat. Penyakit ini merupakan penyakit yang berbahaya keempat di seluruh dunia jadi anda harus berhati-hati dengan penyakit kencing manis ini. Penyakit ini bisa menular jika anda orang tua yang menderita penyakit kencing manis atau diabetes tidak menutup kemungkinan jika anaknya nanti akan mengalami hal yang sama. Bagi anda yang orang tuanya mengalami sakit diabetes sebaiknya anda berhati-hati dan harus menjaga kesehatan tubuh anda secara benar, memang banyak cara mengatasi kencing manis tetapi anda harus melakukan cara mencegah kencing manis yang benar dan juga tepat.

Penyakit kencing manis atau diabetes dibedakan menjadi dua bagian yaitu diabetes basah dan diabetes kering, untuk penyakit diabetes kering biasanya sering ditandai dengan tubuh yang semakin lama akan semakin kurus itu dikarenakan penyakit ini menggerogoti tubuh penderitanya penyakit ini juga harus disuntik insulin sesering mungkin karena untuk penyakit diabetes kering mereka sudah tidak bisa memproduksi insulin lagi, sedangkan untuk diabetes basah biasanya penderita masih bisa memiliki tubuh yang gemuk dan tidak perlu disuntik insulin setiap saat karena untuk penyakit kencing manis basah mereka masih bisa memproduksi insulin dan rata-rata orang yang menderita penyakit diabetes basah orangyang berusia 40 tahun keatas. Saya akan memberitahu anda bagaimana cara mengatasi kencing manis yang harus anda lakukan tapi sebelumnya saya akan memberitahu anda apa saja gejala kencing manis yang sering muncul bagi penderitannya.

Gejala Kencing Manis Atau Diabetes :

  • Sering buang air kecil pada malam hari
  • Sering merasa haus dan dehidrasi
  • Pandangan mata akan menjadi tidak jelas atau kabur
  • Sering merasa ngantuk
  • Sering merasa kelelahan
  • Kadang-kadang sering merasa pusing dan mual
  • Bagian kaki dan tangan sering merasa kesemutan
  • Sering merasakan lapar dan bisa makan dalam jumlah banyak
  • Jika mengalami luka dianggota tubuh akan susah untuk sembuh
  • Berat badan akan menjadi turun (untuk diabetes kering)

Beberapa gejala tersebut sering terjadi pada penderita diabetes atau kencing manis, jika anda sering mengalami gejala-gejala tersebut sebaiknya anda langsung kedokter untuk melakukan tes gula darah didalam tubuh anda, jika anda sudah positif terkena penyakit kencing manis anda bisa melakukan cara mengatasi kencing manis dengan cara yang alami dan efektif.

kencing-manis-kering

Cara Mengatasi Kencing Manis

Beberapa Cara Mengatasi Kencing Manis Secara Alami :

Daun Sambiloto, Kumis KUcing, Dan Batang brotowali

Bahan alami yang bisa jadikan cara mengatasi kencing manis adalah daun sambiloto, kumis kucing dan batang brotowali. Anda bisa mengatasi masalah diabetes dengan menggunakan bahan-bahan yang alami tersebut dengan tepat, caranya anda siapkan semua bahan kemudian anda cuci bahan-bahan tersebut sampai bersih. Setelah anda cuci anda potong-potong semua bahan kemudian anda rebus bahan tersebut dengan menggunakan 3 gelas air dan biarkan sampai airnya menjadi 2 gelas. Setelah itu anda angkat lalu dinginkan dan minum ramua tersebut secara rutin dan teratur dua kali dalam sehari untuk membantu anda mengatasi masalah kencing manis atau diabetes.

Pare

Anda bisa menggunakan pare sebagai cara mengatasi kencing manis atau diabetes, karena pare bisa menutrisi sel hati dan bisa memperkuat hormon insulin anda sehingga sangat efektif untuk dijadikan obat diabetes. Cara membuatnya cukup mudah pertama-tama anda siapkan pare secukupnya kemudian anda cuci bersih pare tersebut, pare yang sudah bersih anda tambahkan air secukupnya lalu anda peras hingga mengeluarkan air. Minum air pare tersebut secara rutin setiap harinya untuk mengatasi masalah kencing manis anda, karena yang namanya manis harus dilawan dengan yang pahit.

Mengkudu

Bahan alami yang lainnya yang bisa digunakan sebagai cara mengatasi kencing manis adalah mengkudu. Memgkudu telah terbukti ampuh untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang berbahaya anda juga tidak perlu repot untuk mendapatkan tamanan ini karena taneman ini banyak tumbuh dimana saja, cara membuat mengkudu menjadi ramuan untuk mengatasi diabetes cukup mudah dan praktis. Pertama anda siapkan buah mengkudu yang sudah matang kemudian anda cuci mengkudu hingga bersih, mengkudu yang sudah bersih bisa anda buat jus tetapi ingat jangan menambahkan pemanis apapun kedalamnya jika anda ingin khasiat efektif. Minum jus mengkudu setiap harinya agar penyakit kencing manis anda segera sembuh dan anda bisa sehat kembali.

Bahan alami diatas bisa anda coba untuk mengatasi diabetes, jika anda melakukan cara-cara tersebut dengan rutin penyakit diabetes anda bisa sembuh. Tetapi anda juga harus rajin kedokter untuk mengkontrol gula darah anda, jangan sampai penyakit kencing manis mengerogoti tubuh anda.

Cara Mencegah Penyakit Kencing Manis :

  1. Lakukan olahraga secara teratur
  2. Jangan sering begadang setiap malam
  3. Komsumsi makanan yang banyak mengandung serat seperti sayuran dan buah
  4. Jangan terlalu banyak mengkomsumsi makanan yang berlemak
  5. Kontrol kadar gula yang masuk kedalam tubuh anda
  6. Lakukanlah pola hidup yang sehat

Terima kasih guys sudah membaca artikel ini! Anda bisa melakukan beberapa pencegahan untuk penyakit kencing manis atau diabetes, pada dasarnya semua penyakit bisa dialami karena kebiasaan pola hidup yang tidak sehat, jadi jika anda ingin terhindar dari berbagai penyakit yang berbahaya anda harus selalu melakukan pola hidup yang sehat karena itu merupakan kunci untuk mendapatkan tubuh yang sehat.


=====================================

>>> Obat Kencing Manis Untuk Membantu Mengurangi Gejala Kencing Manis, Membantu Mengobati Penyakit Kencing Manis, Membantu Menurunkan Kencing Manis Tinggi, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Cara Mengatasi Kencing Manis and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *