Penyakit Diabetes Melitus di Indonesia

Terjadinya ledakan jumlah penderita penyakit diabetes melitus di Indonesia sejak tahun 2000 terdapat hampir sekitar 8,4 juta penderita penyakit diabetes melitus dan diprediksi jumlahnya akan mencapai menjadi 21, 3 juta pada tahun 2030. Ini membuat Indonesia tercatat sebagai negara keempat dengan penderita diabetes terbanyak didunia setelah India, China dan Amerika Serikat. Menurut WHO penyakit yang berhubungan dengan sistem metabolik misalnya seperti diabetes dan obesitas ini sekitar 80% terjadi pada negara berkembang dan pada usia yang produktif.

Penyakit diabetes mellitus atau penyakit kencing manis bisa menyebabkan penderitanya rentan infeksi, seperti infeksi saluran kencing, infeksi paru dan infeksi pada kaki yang bisa mengarah pada amputasi. Diabetes juga bisa menyebabkan kelainan pada pembuluh darah retina dan bisa berakhir dengan kebutaan atau retinopati diabetik. Banyak yang beranggapan diabetes merupakan salah satu penyakit di negara Barat, padahal di sebagian besar negara Asia, saat ini terjadi peningkatan yang sangat cepat jumlah penderita diabetesnya.

Salah satu cara menghindari penyakit diabetes melitus di Indonesia adalah dengan tidak mengonsumsi gula tambahan dalam minuman dan mkanan. Menurut salah seorang ahli gizi, gula tambahan atau free sugar merupakan gula yang didapat dari proses kimiawi dan kemudian ditambahkan dalam produksi makanan.

WHO merekomendasikan gula tambahan < 10% dari total energi. Penyakit diabetes melitus di Indonesia sendiri disebabkan karena masyarakatnya belum bisa membatasi konsumsi gula tambahan. Gula tambahan misalnya adalah gula pasir dalam pembuatan sirup atau jus. Maltodextrin dan juga dextrosa adalah gula tambahan berbahan dasar jagung sedangkan isomaltulose olahan dari madu dan gula tebu. Berdasarkan penelitian, 90% gula tambahan digunakan dalam produk susu, disusuol dengan produk buah-buahan sekitar 80%, sedangkan jeli sirop, madu sebanyak 50%.

Penyakit diabetes melitus di Indonesia bisa menyerang siapa saja, termasuk yang masih muda. Kabar baiknya adalah penyakit ini bisa dicegah dengan cara mengubah gaya hidup. Jangan terlalu gemuk, jangan banyak makan makanan yang berlemak dan manis dan perbanyaklah gerak.

Cara Pemesanan Obat Kencing Manis

Obat Kencing Manis Alami, Herbal dan Tradisional Untuk Membantu Mengurangi Gejala Kencing Manis, Membantu Mengobati Penyakit Kencing Manis, Membantu Menurunkan Kadar Gula Darah Tinggi

Harga Obat Kencing Manis

Obat Kencing Manis Herbal, Obat Kencing Manis Alami

Obat Kencing Manis Herbal, Obat Kencing Manis Alami

Harga Obat Kencing Manis 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

garis

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Kencing Manis Tradisional

Paket Hemat Obat Kencing Manis Tradisional

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Obat Kencing Manis:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Diabsulin Obat Kencing Manis, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Kencing Manis Untuk Membantu Mengurangi Gejala Kencing Manis, Membantu Mengobati Penyakit Kencing Manis, Membantu Menurunkan Kencing Manis Tinggi, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Cara Mengatasi Kencing Manis and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.